Monchi Ungkap Sebab Tolak Arsenal

Monchi Ungkap Sebab Tolak Arsenal

Posted by

Direktur Olagraga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo, alias Monchi membenarkan keberadaan rumor minat dari Arsenal guna mendatangkannya. Tapi, sosok Direktur Olahraga itu memutuskan guna menolak tawaran gabung ke Stadion Emirates serta mengatakan sebabnya.

Monchi mengambil keputusan guna balik lagi gabung menjadi Direktur Olahraga Sevilla, Sabtu (16/3). Tapi, sebelum kepastian itu, dia pernah dihubung-hubungkan dengan Arsenal, khususnya usai mencopot jabatannya di AS Roma.

Dia pada akhirnya berpisah dengan Roma usai berkarier dengan durasi 2 tahun. Media Italia mengatakan kebijakan kepindahannya disebut tidak berhasil mengembangkan pencapaian kesebelasan berjulukan I Lupi.

Klub berjulukan The Gunners diyakini telah membuat usaha membawa sosok berumur 50 tahun ini. Monchi disebut bakal jadi pengganti Sven Mislintat yang meninggalkan Arsenal pada Februari 2019.

Lewat dirinya diketahui memang betul terdapat upaya dari Arsenal guna menggaetnya. Tapi, karena proyek yang ditawarkan The Gunners nyatanya tak terlampau meyakinkannya.

“Terima kasih pada Arsenal karena minat mereka. Tim yang terbesar memperlihatkan minat pada aku. Tapi, usai aku mengevaluasi seluruh tawaran yang tersedia, aku memutuskan 1 yang sangat meyakinkan aku, ” tutur Monchi.

“Saya menerima pilihan lainnya, namun aku memutuskan Sevilla sebab proyek mereka meyakinkan aku. Aku mau mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang memberikan kontribusi membikin aku pulang ke rumah, ” jelasnya.

Sevilla adalah tim yang ditanganinya dengan durasi 17 tahun. Dia gabung Roma usai tim Liga Spanyol itu dapat menjuarai sebelas piala mencakup 3 piala Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.